Pages

Sabtu, 03 Mei 2014

Ini Teknologi yang Ada di Trio Zenfone Series (4,5 dan 6)





Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara sebagai tempat peluncuran smartphone berbasis Intel yaitu Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6.

Dibanderol dengan harga yang cukup miring, masing-masing akan dipasarkan Rp1.099.000,- untuk Zenfone 4, Rp2.099.000,- untuk Zenfone 5  dan Rp3.099.000,- untuk Zenfone 6. Apa saja teknologi yang ada didalamnya? Berikut penjelasannya.


1. ASUS ZenUI
Merupakan user interface baru milik asus yang menarik yang eksklusif dimiliki untuk semua perangkat pintar ASUS baik Zenfone 4, 5 dan 6. Dengan ikon dan menu yang lebih sederhana dan user friendly, pilihan tema indah yang dirancang untuk mencocokkan warna perangkat dan fitur pintar "What's Next" dan Open Messaging.

2. Quad-Thread Hyper-Threading
Ketiga smartphone baik ZenFone 4,5 dan 6 menggunakan teknologi Quad-Thread Hyper-Threading Technology pada prosesornya yang diklaim tidak akan hang dan membuat respon pada smartphone lebih cepat dari yang biasanya.

3. ASUS TruVivid
Teknologi pada layar yang mampu meningkatkan kejelasan warna yang hadir pada semua perangkat baik Zenphone 4,5 dan 6 serta PadFone Mini.

4. Corning Gorilla Glass 3
Tidak hanya kecerahan warnanya, ketiga layar smarthone baru dari Asus ini juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang diklaim 4 kali lebih kuat dibandingkan Soda-Lime Glass. Lapisan ini berguna untuk melapisi setiap layar agar tahan terhadap goresan.

5. ASUS SonicMaster
Dilengkapi dengan teknologi ini, membuat ponsel mampu memaksimalkan suara ketika menonton film, mendengarkan musik atau bermain game. Dan ketiga seri Zenfone akan dibekali dengan teknologi ini.

6. PixelMaster Camera
Hadir di Zenfone 5 dan 6, teknologi ini memungkinkan penggunanya mengambil foto & video dengan kualitas baik walau kondisi kurang cahaya sekalipun sehingga gambar menjadi lebih terang hingga 400% walaupun tanpa lampu flash. Tidak hanya itu ditambah juga dengan sensor backside-illumination (BSI) dan lensa 5-elemen serta diafragma lensa F/2.0, yang mampu mengabadikan banyak momen dalam sekejap.

7. ASUS PenTouch dan GloveTouch
ASUS PenTouch dan GloveTouch merupakan teknologi untuk meningatkan sensitivitas pada layar ZenFone 5 dan 6, sehingga memungkinkan untuk pengguna menggunakan stylus atau bahkan sarung tangan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SMS FREE

Online

JNE:

Visitor

Flag Counter