Pages

Rabu, 15 Mei 2013

Download iOS 6.1.3 (Iphone, iPad dan iPod Touch 5)




Apple telah rilis iOS 6.1.3 firmware untuk iPhone, iPad dan juga iPod Touch. iOS 6.1.3 hadir dengan nomor build 10B329. Ia ditugasi untuk memperbaiki kelemahan / masalah pada lock screen.

Namun bukan hanya itu saja, versi ini juga membawa perbaikan pada sejumlah celah yang digunakan oleh eVasi0n (ini berita buruk bagi para jailbreak) dan telah di patch!



Selain itu iOS 6.1.3, juga dibekali sejumlah perbaikan pada aplikasi Maps untuk pengguna iPhone di Jepang. Mungkin anda penasaran mau tahu catatan dari versi ini? Terus baca deh.

 Versi ini membawa berserta perbaikan dan kemajuan, sebagai berikut.


  • Perbaikan terhadap "masalah" yang memungkinkan siapapun untuk melewati passcode kemudian mengakses aplikasi didalam iPhone, iPad dan iPod Touch.
  • Kemajuan pada aplikasi Maps di Jepang.
Jadi, Apple akhirnya berhasil memperbaiki "celah keamanan" yang awal pertama kali teridentifikasi bulan lalu, memungkinkan siapapun untuk mengakses iPhone yang terproteksi password, kemudian informasi pribadi anda terekspose dimata orang tersebut.

PERHATIAN!!!

Ingat bagi para jailbreakers! Semua celah yang digunakan Evasi0n telah di patch pada versi iOS 6.1.3 ini. Oleh karenanya, jangan update ke versi ini hingga tim Evad3rs memberi lampu hijau.

Update iOS 6.1.3 bisa didapatkan di iTunes maupun di panel update software di perangkat iOS anda, atau kamu bisa download firmware ini melalui link-link dibawah ini, link download langsung, untuk iOS 6.1.3 IPSW untuk iPhone 5, 4S, 4, 3GS dan iPod Touch 5G, 4G juga iPad 4,3,2 dan iPad Mini.


INGAT!!!

Download file IPSW yang sesuai dengan model iDevice anda, karena apabila tidak sesuai dengan model iDevice anda akan terjadi error saat melakukan upgrade iOS.

Download iOS 6.1.3



SARAN :

Gunakan Downoad manager pihak ketiga agar dalam proses download tidak terjadi error karena ukuran file yang cukup besar.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SMS FREE

Online

JNE:

Visitor

Flag Counter