Pages

Sabtu, 23 Agustus 2014

Sony Perkenalkan Kamera Selfie untuk Wanita

sony-kw11_2

Sony belakangan disebut-sebut sedang membuat kamera dengan mengusung tema selfie. Kini kabar itu menjadi kenyataan setelah sang produsen asal Jepang memperkenalkan Cyber-Shot DSC-KW11 secara resmi.

Dari penampilannya, Sony Cyber-Shot DSC-KW11 tampil beda dan tidak seperti kamera digital kebanyakan. Kamera digital ini terlihat fashionable dengan desain mirip botol parfum dan balutan warna yang cerah.
Ya, Cyber-Shot DSC-KW11 nampaknya memang lebih ditujukan untuk kaum hawa, khususnya yang gemar selfie. Wujudnya yang cantik dan feminin mungkin kurang cocok apabila berada digenggaman pria.
sony-kw11
Sony Cyber-Shot DSC-KW11 didukung sensor Exmor RS CMOS 19.2 megapixel 1/2.3. Selain itu, pihak perusahaan juga menyediakan lensa 21mm f/2 yang bisa diputar 180 derajat. Layarnya berukuran 3,3 inci OLED. Tak lupa Sony menghadirkan bermacam efek yang membuat kualitas foto menjadi lebih menarik.
Menurut pengumuman resminya, Sony berencana melepas Cyber-Shot DSC-KW11 untuk Asia Pasific pada Oktober 2014 mendatang. Belum ada keterangan soal harga dari kamera yang tersedia dalam pilihan warna putih, pink, hijau, dan violet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SMS FREE

Online

JNE:

Visitor

Flag Counter