Pages

Sabtu, 21 September 2013

Download Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) for iPhone

Bismillahirrahmanirrahim

BBM

Apa kabar para pengunjung blog yang sederhana ini. Udah hampir 3 bulan saya tidak posting (menulis) diblog ini. Karena terhalang bimbingan, revisi dan ujian KP (Kerja Praktek). Maklum ini udah yang kesekian kalinya ngambil mata kuliah tersebut. hehehe
Mungkin itu yang terakhir kalinya dan gak akan mengulang untuk kedua kalinya (dapet nilai B) walaupun membuat IPK turun. Oke, cukup disini saja.

Sekarang saya akan posting sesuai judul diatas "Download Aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) for iPhone". Setelah sekian lama kita menantikan gebrakan baru dari BlackBerry yaitu akan memperluas jangkauan  dan bersaing dengan aplikasi chatting yang sudah terlebih dahulu digunakan oleh OS iPhone, Android, Windows Phone, dll. Aplikasi chatting salah satu aplika tersebut seperti WhatsApp, Line, WeChat, Kakao Talk dan lain sebagainya.



Pada tanggal 21 dan 22 September ini, aplikasi BBM for android dan BBM for iPhone resmi dapat digunakan oleh dua Os tersebut. Namun sesuai jadwal kemunculan BBM for Android yang di tetapakan oleh pihak BlackBerry pada tanggal 21 September 2013 pukul 18.00 WIB mulai dapat diunduh  di Google Play tapi kenyataannya hingga tulisan ini di posting belum ada keberadaan aplikasi tersebut.

Namun sebaliknya, aplikasi BBM for iPhone yang rencananya lebih lambat dari BBM for Android lebih dulu muncul pada App Store dan dapat diunduh secara gratis disini dengan size 30.6 MB. 



Adapun Spesifikasi iPhone yang dapat menggunakan aplikasi BBM yaitu, harus memiliki OS 6 maupun 7. Sedangkan pada Android harus memiliki OS minimal 4.0.



BBM for iPhone

By BlackBerry Limited


iPhone Screenshots

iPhone Screenshot 2  
  

  • Free
  • Category: Social Networking
  • Released: 22 September 2013
  • Version: 1.0.0.67
  • Size: 30.6 MB
  • Languages: English, Afrikaans, Arabic, Basque, BokmÃ¥l, Norwegian, Catalan, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Filipino, Finnish, French, Galician, German, Greek, Hebrew, Hindi, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Simplified Chinese, Spanish, Swedish, Thai, Traditional Chinese, Turkish, Vietnamese

Download via App Store

Sekian Posting dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SMS FREE

Online

JNE:

Visitor

Flag Counter