Pages

Selasa, 05 Februari 2013

Google Play Store Mod 3.10.10 Patched

Update kembali Google Play Store atau yang biasa kita sebut dengan Market, tapi untuk yang share kali ini adalah versi Google Play Store Mod 3.10.10 Patched yang mana dengan menginstall aplikasi ini, apps lain yang kita install dan membutuhkan license verification akan otomatis licensed dan kita tidak perlu lagi menggunakan Lucky Patcher untuk remove verification ataupun untuk Custom Patch.
Seperti diketahui kegunaan atau fungsi dari google play store ini sendiri adalah tempat dimana kita bisa mendownload bermacam-macam aplikasi untuk android baik yang free maupun yang berbayar, dan saya rasa semua user android pasti sudah hapal betul dengan kegunaan aplikasi ini.

Lalu untuk versi Mod atau Patched ini akan mempunyai keunggulan atau keuntungan tersendiri jika kita menginstallnya di HH Android kita. Seperti yang sudah saya tuliskan di awal tadi bahwa dengan aplikasi ini kita tidak memerlukan lagi lucky patcher untuk me remove verification, custom patch dll seperti yang biasa kita lakukan dulu ketika kita menginstall PowerAmp, Mx Player, Titanium Backup Pro, TSF Shell dan juga aplikasi lain yang harus remove verification atau yang biasa kita patch dengan Lucky Patcher.

What's New in This Mod version:
  • Can use app protected with Google LVL (License Verification Library) without cracking
  • No need to patch with Lucky patcher any more
  • Can NOT download paid apps for FREE!
  • Disable auto updates for Google Play Store
  • Not works with Billing and License Verification to Proxy
  • Removes device and country restrictions.
  • Remove items from your "My Apps lists"
Thanks to ChelpuS & SaNXeVC

Lalu untuk cara install Google Play Store Mod by ChelpuS ini, kalau yang saya lakukan adalah dengan cara menginstall biasa atau layaknya kita menginstall app, ini saya lakukan dalam keadaan HH saya sebelumnya sudah memakai Google Play Store Mod 3.10.9 Patched, jadi tinggal saya timpa saja installannya dan kemudian saya integrasikan updatean tersebut ke ROM dengan menggunakan Titanium Backup. yang caranya buka Titanium Backup --> Pilih Google Play Store --> Tekan dan tahan --> Lalu pilih "integrate update into ROM" , tunggu hingga selesai. ini saya lakukan semata-mata untuk menghemat memory saja, karena jika tidak di integrasikan, satu aplikasi + update an nya memakan 2 tempat, app aslinya ada di ROM sedangkan updatean nya ada di memory telepon.

Kemudian jika HH sebelumnya belum pernah memakai Google Play Store Mod Patched, untuk langkah penginstallan nya adalah sebagai berikut:
  1. Install Lucky Patcher (jika sudah ada silakan dilewati)
  2. Kemudian buka Lucky patcher dan klik tombol menu HH
  3. Pilih "Patch to Android"
  4. Kemudian pada pop up, centang/check kotak "Signature Verify always True" dan "Disable Zip Signature Verify"
  5. Lalu klik apply dan HH akan reboot dengan sendirinya
  6. Setelah HH kembali hidup, silakan di cek kembali apakah patch nya sudah ter apply, caranya seperti tadi, buka Lucky Patcher -> Menu -> Patch to Android, jika patching nya sukses maka dibawah "Signature Verify always True" dan "Disable Zip Signature Verify" akan ada keterangan 2/2 patched applied dan patch applied
  7. Setelah patching sukses, sekarang tinggal push Google Market nya ke /system/app dengan root explorer, caranya rename Google Play Mod Patched yang sudah di download tadi menjadi "Vending.apk" (tanpa tanda kutip) untuk HH dengan OS Gingerbread dan "PhoneSky.apk" (tanpa tabda kutip) untuk OS ICS/JB
  8. Setelah direname, lalu kita taruh atau paste ke /system/app, jika ada pertanyaan "overwrite" di yes saja, dan setelahnya kita set permissionnya menjadi rw-r--r-- atau 644
  9. Reboot HH
  10. Selesai

Download: Google Play Market Mod Patched 3.10.10.apk - 5.9 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SMS FREE

Online

JNE:

Visitor

Flag Counter